10/3/08

Do Re Mi Fa So La Ti Do


Do Re Mi Fa So La Ti Do adalah salah satu film yang betul – betul bagus, sampai – sampai bikin gue nonton berulang – ulang kali, padahal gue tu paling males nonton film ulang - ulang. Tapi film yang satu ini bagus banget deh! Ga bakalan nyesel nontonnya.

Gue saranin kalian harus nonton ni film!

Sebenarnya film ini diangkat dari novel lama sekitar taon 2005 yang merupakan best seller di korea, sayangnya novel ini tidak sempat masuk di Indonesia (kayaknya).. hehehe..

Pemeran cowoknya dibintangi oleh Jang Geun Seok yang memerankan Shin Eun Gyu seorang pelajar SMA idola dan leader (Penyanyi dan Gitaris) group band “Do Re Mi Fa So La Ti Do”. Pemeran ceweknya diperankan oleh Cha Ye Ryeon yang memerankan Jeong Won, seorang pelajar yang ceria dan pekerja keras, dan Jang Ee Chul yang memerankan Hee Won, temen baek Eun Gyu yang juga ternyata punya masa lalu dengan Jeong Won…
Eun Gyu yang awalnya bertemu dengan Jeong Won di taman bermain dan sempat menjahili Jeong Won yang pada waktu itu part time jadi badut, dan akhirnya membuat Jeong Won ini jengkel banget. Tetapi ternyata akhirnya Eun Gyu pindah rumah sehingga tetanggaan dengan Jeong Won.

Nah, disinilah awal mula cerita serunya, dan pada nantinya mereka berdua akhirnya jatuh cinta. Pada awalnya bahagia, pas Eun Gyu ngajakin Jeong Won ke studio nyanyi Do Re Mi Fa So La Ti Do, dan bertemu dengan masa lalu Jeong Won yang merupakan teman baik Eun Gyu. Apa masa lalu mereka berdua??? Nonton aja klo pengen tau.. Pokoknya seru deh.. ^_^

Klik link dibawah ini untuk download lagu OST. Do Re Mi Fa So La Ti Do:
OST. Do Re Mi Fa So La Ti Do

1 comment:

Anonymous said...

Hello


F1-Math memories