11/30/08

F1 Math 2008 Kharisma

F1-Math Kharisma 2008 merupakan ajang kompetisi matematika antar kalangan SMA yang telah diadakan STMIK KHARISMA dari tahun 2005. Kembali lagi di akhir tahun 2008 ini, STMIK KHARISMA menyelenggarakan F1-Math 2008 tepatnya selama dua hari dari tanggal 29 November s/d 30 november 2008. F1-math tahun ini dimeriahkan oleh kurang lebih 18 Sekolah-sekolah dari kalangan SMA dan tiap sekolah diiwakili oleh beberapa peserta lomba (race) dan juga suporter.


Inilah suasana race (lomba) di F1-Math 2008 yang tampaknya sangat menegangkan ^_^


Para peserta telah bersiap-siap untuk menjadi yang terdepan, seperti Schumacer tentunya... Hehehe...

Selama kegiatan F1-Math ini adapun panitia penyelenggara baik itu dari para mahasiwa maupun dari dosen sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik yang dapat dilihat sebagai berikut :


Kelihatannya para panitia ini Gifo semua ya... Hehehe.. ^_^


Inilah foto para panitia cewek.. (sebenarnya) tapi entah kenapa, panitia cowoknya juga gifo semua ya??? hehehe..




yang berkacamata itu merupakan Pak Sunardi yang sangat berperan penting dalam terlaksananya acara F1-Math ini.. Thank's to Pak Sunardi..



wah.. wah.. nampaknya kedua panitia ini malu-malu kucing ya.. hahaha..


Inilah suasana pada saat malam setelah race day pertama selesai.. para panitia sedang melakukan bersih-bersih di aula lantai 4 sebelum melakukan briefing..


Ini dia Kak Hamdan selaku panitia dari staff dosen yang senantiasa mendampingi para panitia mahasiswa..



Dan inilah.. pemenang pertama, kedua dan ketiga F1-Math 2008 Kharisma yang ketiga-tiganya dibabat habis oleh....................

SMA Negeri 2 Tinggi Moncong....

Nice work!!

Selain panitia-panitia yang fotonya terdapat diatas.. masih banyak panitia yang belum sempat saya tampilkan fotonya di posting kali ini.. Terima kasih kepada semua panitia yang telah bekerja keras demi terselenggarakannya acara ini, khusunya Bpk Syaiful selaku ketua Stmik dan Panitia programmer serta Bpk. Dimyati selaku ketua panitia F1-Math 2008..

Maju Terus STMIK KHARISMA Makassar.. Hehehe.. ^_^

2 comments:

andreas said...

waduh panitianya jelek2 smua ;-)

Louis said...

I like your post
If you want to download free ringtones for your mobile, please visit here:
Tom Jerry Sounds Ringtone,
Marimba Closer Ringtone,


F1-Math memories